Welcome to Solution Overview

ERP Consulting


Overview

Enterprise Resources Planning (ERP) dikenal sangat sulit diimplementasikan. Kenapa sulit? Karena diperlukan banyak sumber daya dan perhatian yang luar biasa saat melakukan penerapannya.

Layanan ini membantu perencanaan dan persiapan dalam implementasi ERP yang sesuai dengan bisnis perusahaan dengan mengacu dalam penerapan ISO. Banyak perusahaan belum menyadari betapa perlunya dalam perencanaan yang matang dengan didukung dokumentasi perencanaan secara lengkap. Adapun tahapan pelaksanaan layanan ini antara lain :

  • ERP Plannning Consulting
  • ERP Supervision Consulting
Get Proposal

Konsultan Perencanaan (Architect)


Perencanaan di awal proyek yang matang dan dilakukan secara profesional akan menghasilkan sebuah pedoman & rencana implementasi ERP yang baik dan efisien, yang nantinya akan turut menentukan kesuksesan implementasi. Adapun produk yang akan dihasilkan, antara lain :

Business Process
Re-Engineering

Problem Solving
& Solution

Document Mapping
(DM)

Data Re-Structure
Standarization

Budget Planning
& Timeframe

Software Requirement
Spesification

Konsultan Pengawasan (Supervision)


Dalam mengawasi implementasi ERP, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing seperti rekaya proses bisnis, integrase data, enterprise system dan lain-lain sehingga implementasi ERP dapat dilaksanakan dengan baik dalam waktu cepat dan efisien sesuai dengan perencanaan awal.

Scroll to Top